Monday, August 13, 2018

Console Table and Mirror on The Wall





Meja menjadi furniture yang sangat essential di dalam rumah, berdasarkan fungsinya ada beberapa jenis meja diantaranya, coffee table atau meja yang biasa diletakkan di ruang tamu, end table atau meja sudut, console table, dining table dan working table.

Yang akan saya bahas disini adalah console table atau meja konsol. Meja konsol lebih sebagai elemen dekoratif karena tidak terlalu fungsional. Dan dibeberapa rumah yang saya kunjungi juga tidak ada meja konsol.




Foto foto yang saya post merupakan foto dari pinterest.
Meja konsol juga sebagai point of interest, untuk meletakkan Lampu meja, frame foto, koleksi buku, atau benda-benda lain yang menarik. Biasanya meja konsol diletakkan di ruang penghubung / foyer, di living room, corridor, dining room dan lain lain.


Foto meja konsol yang saya post disini yang sangat sederhana dari segi bentuknya, tetapi sangat menarik perhatian. Karena ada bentuknya yang seperti bangku panjang.

Memang kebanyakan meja konsol diletakkan bersamaan denga cermin dinding. Foto-foto diatas memperlihatkan bahwa meja konsol sangat indah sebagai fashion rumah / dekorasi rumah, dan juga sangat fungsional bisa menyimpan banyak barang. Bahkan beberapa ada yang meletakkan storage di bawah nya.




Sekian dulu artikel tentang meja konsol yang saya tulis hari ini. Semoga foto-foto diatas dapat menginspirasi kalian dalam menata hunian.


                               


                                  * * *



No comments:

Post a Comment

Balado Kentang, Telur Puyuh & Tempe

Kalau masak balado memang sering sekali, dalam satu minggu bisa tiga sampai empat kali masak balado. Jadi karena sering harus di krea...